Skip to main content

Owner Arisan Bodong Ditangkap, Total Kerugian dan Jumlah Korban Bertambah

Bengkulu, Siberspace.id - Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara berhasil meringkus pelaku dugaan tindak penipuan berkedok arisan bodong berinisial LA.  Namun pelaku akhirnya berhasil ditangkap saat berada di Kota Bengkulu, pada Minggu (16/4). 

"Kita berhasil mengamankan pelaku di jalan, di Kota Bengkulu," ucap Iptu.

Ardian Yunan Saputra, Senin (17/4). Kemudian jumlah korban juga bertambah. Diketahui saat ini korban berjumlah 93 orang dengan total kerugian ditaksir mencapai Rp 700 juta. 

"Tadi pagi 53 orang, siang ini bertambah lagi 40 korban. Jadi totalnya sementara ada 93 korban. Kemungkinan masih akan bertambah," lanjut Kasat Reskrim.

Penyidik saat ini masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku, guna mengetahui modus yang sebenarnya, dan kemana uang yang telah disetorkan oleh korban kepada pelaku.

 

Diberitakan sebelumnya, kasus ini terungkap saat puluhan ibu-ibu pada Sabtu malam (15/4), mendatangi Polres Bengkulu Utara, sekitar pukul 21.30 WIB. Mereka mengaku menjadi korban dugaan penipuan berkedok arisan dan investasi bodong. Kedatangan puluhan ibu-ibu ini guna melaporkan owner arisan berinisial LA tersebut. (TDT)

Wilayah